Sumsel

Dewi Risma Sambut Tim Surveyor Re-Akreditasi ke Puskesmas Burnai Mulya

×

Dewi Risma Sambut Tim Surveyor Re-Akreditasi ke Puskesmas Burnai Mulya

Sebarkan artikel ini

SIJABERITA, OKUTIMUR – Kepala Puskesmas Burnai Mulya ucapkan terimakasih atas dukungan seluruh lintas Sektor karena telah menyambut tim surveior Re akreditasi.

Kepala UPTD Puskesmas Burnai Mulya dan Nakes bersama lintas sektoral bersama-sama sambut kedatangan Tim Surveyor Re-Akreditasi dari Kementrian Kesehatan, di UPTD Puskesmas Burnai Mulya.

Tim Surveyor Re-Akreditasi dari kementrian kesehatan melaksanakan peninjauan pelayanan kesehatan, baik dari ruang pelayanan, kelengkapan administrasi, kelengkapan alat bantu kesehatan.

Kelengkapan fasilitas kendaraan dan juga mensurvey kegiatan di Posyandu desa Karang anyar yang berada di ruang lingkup Puskesmas Burnai Mulya.

Tampak hadir Tim Surveyor Re-Akreditasi yaitu drg.hedi yuliza M.Kes (TKSD) dan dr.Yetti Armagustin MKM (TKPP), juga hadir Kadinkes OKU Timur dan Camat Semendawai Timur yang diwakili oleh sekcam.

Seluruh Lintas sektor yang ada di kecamatan Semendawai Timur dan tamu undangan lainnya yang mendukung kegiatan ini berlangsung.

Kegiatan ini di lakukan Selama 3 hari dari tanggal 26,27,28 Oktober 2023 dalam kegiatan ini mendapat dukungan semua sektor termasuk Ibu-ibu PKK kecamatan Semendawai Timur.

Selain itu juga menampilkan senam cuci tangan untuk memeriahkan acara tersebut.

Kepala UPTD Puskesmas Burnai Mulya Dewi Risma SKM MM menerangkan kegiatan Tim Surveyor dari kementrian kesehatan datang ke Puskesmas Burnai mulya ini.

Dalam rangka melakukan penilaian Re-Akreditasi Puskesmas Burnai mulya, dan mengunjungi langsung pelayanan Posyandu yang dinaungi oleh Puskesmas Burnai Mulya.

“Tim surveyor juga melakukan survey kepada para koresponden lintas sektoral pada kepuasan masyarakat setempat”

Selanjutnya Dewi Risma, Tim Surveyor Re-Akreditasi ini mensurvey Fasilitas Pelayanan Kesehatan.