Berita

HUT Bhayangkara ke 77 Polsek Cempaka Bagi Sembako

×

HUT Bhayangkara ke 77 Polsek Cempaka Bagi Sembako

Sebarkan artikel ini

SIJABERITA,OKUTIMUR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Kapolsek Cempaka beserta seluruh personil melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam menghadapi ekonomi yang sulit.

Dalam giat baksos ini, Polsek Cempaka menyiapkan sejumlah bingkisan sembako yang berisi bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari.

Penyaluran bingkisan sembako tersebut kepada masyarakat kurang mampu, kaum dhuafa, dan keluarga yang membutuhkan sekitar wilayah hukum Polsek Cempaka.

Kapolsek Cempaka, AKP Aston L Sinaga SH menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Cempaka dalam membantu masyarakat.

Dalam momentum HUT Bhayangkara yang ke-77 ini, polisi ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan membantu meringankan beban ekonomi mereka.

Selama pelaksanaan kegiatan, Kapolsek Cempaka dan personil Polsek Cempaka turun langsung ke rumah-rumah masyarakat yang telah diidentifikasi sebagai penerima bantuan.