Berita

PB HMI Lantik Kepengurusan HMI Cabang OKU Timur Periode 2024-2025

×

PB HMI Lantik Kepengurusan HMI Cabang OKU Timur Periode 2024-2025

Sebarkan artikel ini

Ketua Umum PB HMI Bagas Kurniawan yang di wakili oleh Bambang Irawan Kabid Politik dan Demokrasi mengatakan, mengucapkan selamat kepada ketua umum HMI Cabang OKU Timur yang baru saja di lantik.

 

“Saya berharap kepada ketua umum dan pengurus yang baru saja di lantik semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan AD/ART,” ucapnya.

 

Karena jabatan di tingkat cabang ini sangat singkat, namun HMI harus siap dan sigap dalam memberikan pemikiran dan sumbangsih untuk daerahnya.

 

“Tentu dalam hal ini perlu adanya sinergitas antara pemerintah dengan HMI, demi kemajuan Bumi Sebiduk Sehaluan,” jelasnya.

 

Ia juga menitipkan adek adek HMI cabang OKU Timur kepada Bupati OKU Timur, jika ada kesalah mohon untuk di tegur.

 

Presidium KAHMI OKU Timur Nardianto mengatakan, mengucapkan selamat kepada pengurus HMI dan Kohati yang baru saja di lantik dan mengucapkan terima kasih juga karena telah hadir Bupati OKU Timur H Lanosin ST MT.

 

“HMI memiliki ciri khas independensi, karena hal tersebut sangat penting bagi kader HMI itu sendiri dan intelektualitas, karena saat mereka terjun ke masyarakat akan mengutamakan intelektualitas,” katanya.